Selasa, 16 Agustus 2011

First Day in STIKOM Surabaya

Hari Senin, 15 Agustus 2011, itulah hari saya memulai kehidupan perkuliahan di STIKOM Surabaya. Pagi - pagi sekali saya menyiapkan diri untuk pergi ke kampus. Pertama memang agak berat jalani tersebut karna harus bangun pagi" -.-. Setelah slesei mempersipakan smuany saya langsung tancap ke kampus.




Sesampai di kampus, terlihat parkiran sudah banyak di penuhi motor para Maba bisa di bilang sayang agak telat datang :p. Kemudian saya menuju ke lantai untuk melaksanakan pengarahan untuk Orientasi Kehidupan Kampus(OKK). OKK berjalan sangat lama hingga sore hari. Oia lupa selama pengarahan kita di dampingi seseorang Kolega Senior(KS).

Sangat lelah sekali untuk menjalaninya. Setelah acara seleseai saya lekas pulang ke rumah dan beristirahat dengan tenang. Itulah pengalaman hari pertama saya di STIKOM Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar