Rabu, 17 Agustus 2011

Resume Pra OKK 2011, 16-17/08

Selamat Pagi kakak-kakak KS semuanya, salam Sate Tommis. Saya akan menceritakan kegiatan Pra OKK pada tanggal 16-17 yang di adakan di kampus STIKOM Surabaya.

Selasa, 16/08/2011


Di mulai pukul 03.15, saya bangun untuk sahur bersama-sama keluarga seperti biasa, yang di susul kegiatan mandi setelah sahur berakhir. Dan menyiapkan apa yang akan di bawa waktu Pra OOK 2011 nanti. Pukul 04.30 saya berangkat menuju kampus meskipun agak telat beberapa detik tapi nggak apa-apalah hehe.



Sesampai saya di kampus STIKOM Surabaya, saya bergegas untuk memarkirkan motor saya karena agak terlambat tapi masih ada toleransi dari pihak Panitia dan KS(Kolega Senior). Setelah itu saya langsung menuju Lantai 9 yaitu Ruang Arena Prestasi dan berkumpul bersama-sama KY(Kolega Yunior) yang lain. Ketika masuk ruangan tersebut, para KY di suruh mencari KS masing-masing. Dan KS saya bernama Mochammad Aji Surendra. 

Pukul 08.00 di ruangan arena prestasi ini dilakukan opening Pra OOK 2011, dan juga di adakan absensi rutin yang pasti ada di setiap hari. Di susul penyampain informasi tentang peraturan-peraturan dan perlengkapan apa saja yang harus dibawa pada OKK 2011. Dan ada berbagai acara lainnya seperti pembukaan rekening Bank CIMB Niaga di susul games Debat Komisi di Gedung Serbaguna.


Kemudian saya dan para KY & KS menuju ke lantai 6 Laboratorium Komputer untuk melakukan pelatihan blog. Setelah pelatihan blog selesai, lanjut ke acara Iso(Istirahat, sholat) di mushola yang ada di STIKOM Surabaya. Setelah Iso, seluruh KY di suruh ke Ruang Serba Guna untuk mengikuti acara pengenalan perpus. Setelah semua selesai KY menuju ke arena prestasi untuk mendapat informasi tambahan untuk acara OKK 2011 di hari selanjutnya, kemudian persiapan pulang.

Sebelum pulang para KS selalu memberikan salam semangat seperti hari sebelumnya. Kemudian seluruh KY pulang dengan tugas yang di berikan oleh para KS.



Rabu, 17/08/2011


Seperti hari kemarin, di awali dengan sahur terlebih dahulu kemudian mandi dan persiapan berangkat dengan menggunakan seragam putih hitam seperti PSG di jaman SMK dulu. Kemudian pukul 04.30 saya bergegas berangkat ke kampus.

Setelah sampai di kampus, sudah banyak para KY yang bersiap untuk melakukan apel pagi, saya juga ikut bersiap. Sekitar pukul 07.00 apel pagi pun di mulai dengan tenang. Setelah apel berakhir, dilanjutkan dengan acara lomba di lantai 9. Tapi sebelum itu para KY di beri waktu untuk berganti pakaian olahraga yang sebelumnya sudah di suruh untuk membawa pakaian olahraga. Lomba yang di adakan antara lain lomba sambung koran dan sambung tali. Lomba ini sangat seru sekali karena setiap kelompok menggunakan taktik yang berbeda-beda untuk menang.

Lomba berlangsung lama dan kemudian waktu untuk istirahat pun di mulai. Setelah istirahat dan sholat sudah, di lanjutkan lomba berikutnya yaitu lomba membuat mumi yang di adakan di Ruang Serba guna. Setiap kelompok membuat mumi yang jarang kita liat difilm-film maupun dimana saja alias mumi versi mereka sendiri awkawk.

Kemudian di lanjutkan dengan pelatihan MS. Office dan mengenalkan jaringan-jaringan yang ada di STIKOM Surabaya. Setelah itu kami kembali ke lantai 9 Arena Prestasi dan diberikan tugas-tugas individu dan kelompok untuk hari selanjutnya.
CMIIW~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar